Selasa, 12 Juni 2012

0 Jika Tak Ada Messi, Ibra Pemain Terbaik Dunia

Date: Selasa, 12 Juni 2012 06.44
Category:
Author: Khairul
Share:
Responds: 0 Comment
Bola.net - Lionel Messi selama ini telah sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Hal berbeda dirasakan oleh Andriy Shevchenko.

Bintang Ukraina tersebut memberikan apresiasinya terhadap Zlatan Ibrahimovic. Ia merasa bahwa penyerang Swedia tersebut layak mendapatkan gelar pemain terbaik. Shevchenko juga merasa bahwa Ibra akan menentukan keberhasilan Swedia di Euro 2012.

"Segalanya memungkinkan jika sebuah tim memiliki Zlatan. Dia telah menikmati musim terbaiknya sejauh ini," ujar mantan penggawa AC Milan tersebut.

"Jika saja tidak ada Messi maka Zlatan mampu memenangkan Ballon d'Or dengan mudah tahun ini dia akan memenangkannya dengan layak."

"Saya telah mengenal kualitas Zlatan Ibrahimovic dengan sangat baik dan sebuah tim dengan seorang pemain seperti dia memiliki keunggulan untuk meraih kemenangan di final."

"Mungkin saja tim Swedia tidak begitu kuat di pertahanan dan barisan tengah namun saya rasa mereka akan menjadi pesaing untuk mencapai babak semifinal."

"Mereka memiliki banyak pemain muda dengan teknik tinggi, pemain-pemain berpengalaman dan yang terlebih lagi adalah mereka tidak ada yang ditakutkan. Tak ada stress maupun tekanan."

Artikel Terkait :



Posting Komentar