Rabu, 13 Juni 2012

0 Polandia Masih Yakin Cetak Sejarah

Date: Rabu, 13 Juni 2012 07.32
Category:
Author: Khairul
Share:
Responds: 0 Comment

Bola.net - Kapten Polandia Jakub Blaszczykowski optimis timnya masih berpeluang mencetak sejarah lolos ke perempat final meski baru sanggup mengumpulkan dua poin hingga matchday 2 Euro 2012.

Setelah imbang 1-1 melawan Yunani di matchday pertama, Polandia kembali bermain dengan skor yang sama saat menantang Rusia, Rabu (13/6).

Hasil itu membuat sang co-host menghuni peringkat tiga klasemen sementara Grup A, di atas Yunani (1 poin), di bawah Rusia (4) dan Republik Ceko (3).

Meski imbang melawan Rusia, Blaszczykowski, yang mencetak gol spektakuler untuk membalas gol pembuka Alan Dzagoev, mengaku tidak kecewa dengan hasil laga tersebut.

"Saya sangat puas," tutur Blaszczykowski dalam konferensi pers usai pertandingan. "Kami menunjukkan karakter yang kami miliki."

"Dengan dukungan fans seperti hari ini, kami mampu mewujudkan banyak hal. Saya yakin, kami bisa menciptakan sejarah lolos ke babak perempat final setelah melawan Ceko."

Pada matchday pamungkas, Sabtu (16/6), Blaszczykowski dan kawan-kawan akan menghadapi Ceko di Municipal Stadium, Wroclaw. (fft/gia)

Artikel Terkait :



Posting Komentar