Rabu, 13 Juni 2012

0 Cassano: Saya Harap Tak Ada Gay di Timnas

Date: Rabu, 13 Juni 2012 07.31
Category:
Author: Khairul
Share:
Responds: 0 Comment
Bola.net - Antonio Cassano dikenal sebagai sosok yang suka humor. Saking senangnya membuat lelucon, Cassano sampai mendapat julukan 'joker' dari para jurnalis.

Cassano sebenarnya tidak begitu akrab dengan pers. Bukan karena dia memusuhi media, melainkan karena dia memang jarang berinteraksi dengan para wartawan. Namun jika Cassano sudah menjawab pertanyaan wartawan, hampir bisa dipastikan kata-katanya akan jadi headline media.

Cassano, secara mengejutkan, bersedia mengikuti konferensi pers Italia di markas mereka selama Euro 2012, Casa Azzurri. Cassano buka suara mengenai pemain yang harus dibimbingnya di timnas, Mario Balotelli.

"Semua pembicaraan selalu tentang Balotelli. Saya sudah diperintahkan untuk menjadi mentornya! Hebat sekali, sekarang kami bisa bikin masalah bersama," canda Cassano. Cassano memang sempat dicap sebagai tukang bikin onar waktu masih seusia Balotelli.

"Saya menganggap Mario sebagai pemain yang bagus, di dalam dan di luar lapangan. Kombinasi permainan kami semakin meningkat, kami memang belum banyak bermain bersama."

Si Peterpan ini juga tak lupa membuat kontroversi. Saat ditanya mengenai rumor bahwa ada pemain gay di timnas Italia, Cassano menjawab santai. "Memang ada gay ya di skuad kami? Well, itu bukan masalah saya. Namun saya harap tak ada gay di sini. Tidak di timnas saya." (gaz/hsw)

Artikel Terkait :



Posting Komentar