Selasa, 12 Juni 2012

0 Benzema Kecam Permainan Bertahan Inggris

Date: Selasa, 12 Juni 2012 06.42
Category:
Author: Khairul
Share:
Responds: 0 Comment
Bola.net - Karim Benzema merasa sedikit kecewa dengan hasil imbang yang didapat Prancis kala melawan Inggris di laga perdana Grup D Euro 2012. Benzema menganggap Prancis bermain lebih baik dengan memeragakan sepakbola menyerang yang atraktif.

"Prancis saat ini bermain seperti Spanyol. Normal saja kalau kami berusaha meniru cara bermain Spanyol karena mereka memilih gaya permainan satu-dua sentuhan yang sangat menarik. Permainan seperti itu patut ditiru." urai Benzema.

"Namun tentu saja akan sulit jika harus bermain melawan tim yang hanya menunggu saja. inggris menempatkan banyak pemain mereka di depan gawang. Permainan parkir bus seperti itu sedang banyak dipakai saat ini, Spanyol juga mengalaminya," keluh Benzema.

Penyerang Real Madrid ini juga menganggap dirinya sebagai salah satu pimpinan dalam skuad Les Bleus. Dia mengatakan bahwa Prancis telah berhasil melupakan kontroversi yang merka buat di Piala Dunia 2010.

"Saya menganggap diri saya sebagai pemimpin tim ini. Di timnas, saya berteriak lebih sering ketimbang di Real Madrid. Kami benar-benar ingin menang saat melawan Inggris."

"Skuad Prancis adalah kelompok pemain yang ingin menang untuk orang-orang Prancis, bukan untuk pers atau diri sendiri," tutup Benzema.

Artikel Terkait :



Posting Komentar