Rabu, 06 Juli 2011

0 Robot bola terbang dikembangkan JSDF

Date: Rabu, 06 Juli 2011 07.27
Category:
Author: Khairul
Share:
Responds: 0 Comment
 
Apa yang Anda lihat dalam foto di atas adalah nyata - sebuah robot terbang berukuran bola sepak mampu melesat di udara dengan kecepatan sekitar 60 km/jam! Dikembangkan oleh Ministry of Defense Technical Research and Development Institute Jepang, robot ini bisa dikendalikan untuk menyelinap melalui jendela dan melayang di sekitar ruangan dan dirancang untuk pengintaian di perkotaan dan infiltrasi karena bisa membawa kamera namun bukan senjata.
 
 
Mesin bola terbang baru yang disebut Globular Aviation Object (Kyukei Hikou Tai) ini adalah satu-satunya robot bola terbang di dunia dan mesin ini terbang dengan menggunakan baling-baling tunggal dan delapan sayap. Tubuh bulatnya mengurangi efek angin, dan juga memiliki keuntungan tambahan yang memungkinkannya mudah dikendalikan untuk berhenti secara "pendaratan darurat", jatuh dan menggelinding.
 
 
Seperti yang dikutip megindo.net dari www.japansugoi.com & www.kawaiikakkoiisugoi.com, yang benar-benar luar biasa tentang robot ini adalah bahwa robot ini hanya butuh waktu sekitar satu tahun setengah untuk dibuat, dan sebagian besar bahan-bahannya bersumber dari rak di Akihabara, distrik elektronik di Tokyo dengah harga sekitar 1.000 $! Meskipun dikembangkan oleh militer, robot ini memiliki banyak aplikasi sipil praktis seperti pencarian dan penyelamatan, tetapi robot ini juga memiliki potensi untuk menjadi "kakak" yang akan memeriksa anda di rumah, sekolah atau di tempat kerja! [Asun/Megindo.net]

Artikel Terkait :



Posting Komentar