Kamis, 20 Desember 2012

0 Review Silincer Fu Thailand di Vixion

Date: Kamis, 20 Desember 2012 14.17
Category:
Author: Khairul
Share:
Responds: 0 Comment
Selamat datang bro sis di blog gw yang sederhana ini, Sekarang gw mau coba review silincer fu di motor vixion...

Oke lansung aja alasan gw pake silincer fu karena pertama suaranya yang garing garing gimana gitu ya, Kedua karena denger dari sebalah kalo pake silincer FU bisa ningkatin aksel. Dan yang ke tiga karena silincer FU modelnya keren. Dan yang terakhir karena silince FU termasuk silincer "semi" RACING!

Oke yang yang gw "RASAIN" (Karena gak gw tes di dyno) pas pake silincer FU
Yang pertama : Yang pasti suara lebih nyaring dari sedalpot standart (Ya iyalah -_-)
Yang kedua : Tarikan terasa lebih ringan, Bikin jadi pengen bejek gas terus -__-
Yang ketiga : Mungkin ini merupakan minusnya. BOROS BENSIN! -___-

Tapi pada akhirnya gw memilih untuk ganti lagi menjadi sedalpot standart karena
1. Gak kuat beli pertamax terus, Maklum kantong pelajar SMA hehe
2. Gak enak sama tetangga, Karena suaranya lumayan keras kalo jalan -_- Tapi pas idle lembut kok :D

Oh ya, biaya yang gue abisin baut ganti silincer FU ini Silincer nya (Rp38X.XXX) Leher costum (Rp25X.XXX) (Buat patokan harga aja)

Oh ya, Silincer FU ini di Indonesia agak langka, Soalnya ini barang ORI Suzuki Thailand

Ini Ada beberapa gambar :

Penampakan Udah Terpasang di Motor

Penampakan Dari Belakang

ORI SUZUKI Thailand

Nah ini yang bedain antara silincer THAILAND sama buatan lokal, Kalo tahiland lubangnya ada dua



Penampakan sama lehernya





Artikel Terkait :



Posting Komentar