Kamis, 23 Agustus 2012

0 Cara Ngakalin Captcha Google (NEW!!!)

Date: Kamis, 23 Agustus 2012 13.24
Category:
Author: Khairul
Share:
Responds: 0 Comment
Permisi Gan,
ane mau sharing cara akalin captcha google nih..

Contoh 1,

Biasanya, kita cuma perlu ketik yang miring" seperti sebelah kanan
Yaitu: paiouse
Setelah itu sudah bisa posting...

Contoh 2,

Biasanya, kita cuma perlu ketik yang miring" seperti sebelah kiri
Yaitu: efigaloa
Setelah itu sudah bisa posting...

Namun,
Sekarang agak lain, ane udah coba berkali-kali ga bisa tembus.. Akhirnya ane coba ketik semua baru tembus. Sepertinya harus begitu

================================================== ========

AKHRINYA, ane coba satu cara, akhirnya bisa tembus gan...
Mengutip contoh diatas lagi.

Contoh 1,

Biasanya, kita cuma perlu ketik yang miring" seperti sebelah kanan
Namun sekarang anda perlu menambahkan minimal 1 karakter di sebelah kiri + spasi
Yaitu: a paiouse <------ ane tambahin huruf a+spasi
Setelah itu sudah bisa posting...

Contoh 2,

Biasanya, kita cuma perlu ketik yang miring" seperti sebelah kiri
Yaitu: efigaloa a <-------- Ane tambahin spasi+huruf
Setelah itu sudah bisa posting...

Semoga bermanfaat, Terima kasih sudah mampir gan

Artikel Terkait :



Posting Komentar